• SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI KEJAKSAAN NEGERI KOTA TASIKMALAYA ISI SITUS BERSIFAT INFORMATIF BUKAN MERUPAKAN LEGAL OPINION DARI KEJAKSAAN NEGERI KOTA TASIKMALAYA, APABILA TERDAPAT DATA ELEKTRONIK BASED YANG BERBEDA DENGAN DATA RESMI PAPER, MAKA YANG MENJADI ACUAN ADALAH DATA RESMI PAPER BASED.
  • Kegaiatan JMS (Jaksa Masuk Pesantren)

    11 October 2017 10:44 AM WIB
    Berita

    TASIKMALAYA – Jaksa Masuk Pesantren (JMP) bukan hanya mengajak santri kenal hukum, tapi juga menyirami rohani jaksa agar mereka terhindar dari perbuatan tercela.

    “Jadi, program Jaksa Masuk Pesantren ini sebagai salah satu upaya kita membangun karakter jaksa agar berwibawa dan berintegritas sekaligus membangun silaturahim agar santri kenal hukum sejak dini, ” kata Kepala Kejaksaan negeri Kota Tasikmalaya" Bapak Herdwi Witanto,SH.MH

    dengan pendekatan ke pesantren diharapkan santri, setelah mengecap pendidikan dapat mengenali hukum dan taat hukum dalam bersosilisasi dengan lingkungan.

    “Sesuai dengan tagline Kejaksaan, Kenali Hukum, Jauhkan Hukuman,”

    Mari, kita jaga silaturahim, saling punya rasa toleransi sehingga akan tercipta suasana yang kondusif, mari kita sama-sama menjaga NKRI agar lebih kondusif dan penegakan hukum bisa berjalan lancar.

     

     

     

    MR

    -

    -