• SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI KEJAKSAAN NEGERI KOTA TASIKMALAYA ISI SITUS BERSIFAT INFORMATIF BUKAN MERUPAKAN LEGAL OPINION DARI KEJAKSAAN NEGERI KOTA TASIKMALAYA, APABILA TERDAPAT DATA ELEKTRONIK BASED YANG BERBEDA DENGAN DATA RESMI PAPER, MAKA YANG MENJADI ACUAN ADALAH DATA RESMI PAPER BASED.
  • Jaksa Minta Adegan Rekontruksi Pembuangan Bayi di Tambah

    21 April 2017 10:26 PM WIB
    Berita

    Kasus Buang Bayi Dicipicung Kelurahan Tugujaya Kecamatan Cihideung Kota Tasikmalaya, 20 April 2017. Tiga Tersangka Meperagakan 47 adegan. Jumlah adegan mengalami penambahan saat rekonstruksi dari 31 menjadi 47 adegan. Proses Rekontruksi yang dilakukan langsung oleh pada tersangka.

    Kapolsek Cihideuang Kompol Setiyana menjelaskan proses penambahan adegan itu sesuai permintaan JPU yang Hadir dilokasi. Pada kesempatan yang sama JPU "Yuris Setianingsih SH.MH mengatakan penambahan adegan bukan berarti ada runtutan yang bermasalah hanya saja ada beberapa adengan yang dipecah supaya lebih detail dan jelas, contohnya pada saat adegan meminum obat, bukan hanya minumnya tapi kita juga butuh adegan pada saat tersangka mengambil dan menyimpan kembali obatnya.

    Proses Rekontruksi Berjalan dengan Aman dan lancar, meskipun banyak warga yang sangat antusis Untuk mengikuti jalannya Rekontruksi tersebut. 

    MR

    -

    -