• SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI KEJAKSAAN NEGERI KOTA TASIKMALAYA ISI SITUS BERSIFAT INFORMATIF BUKAN MERUPAKAN LEGAL OPINION DARI KEJAKSAAN NEGERI KOTA TASIKMALAYA, APABILA TERDAPAT DATA ELEKTRONIK BASED YANG BERBEDA DENGAN DATA RESMI PAPER, MAKA YANG MENJADI ACUAN ADALAH DATA RESMI PAPER BASED.
  • Rapat Kerja Pengurus Daerah Persatuan Jaksa Indonesia (PJI) se-Jabar Tahun 2017

    21 April 2017 07:53 AM WIB
    Berita

    Bandung, 20 April 2017, Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat Setia Untung Arimuladi memimpin rapat kerja pengurus daerah Persatuan Jaksa Indonesia (PJI) se-Jawa Barat pada Kamis (20/04/17) pukul 10.00 Wib bertempat di Gedung Graha Pos Indonesia Bandung. Kegiatan yang mengusung tema "Dengan Rapat Kerja Kita Tingkatkan Profesionalitas, Dedikasi dan Solidaritas dalam Pelaksanaan Tugas" dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat Setia Untung Arimuladi, Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat Djuweriyah Makmun, Asisten Bidang Tindak Pidana Khusus Anwarudin Sulistiyono selaku Ketua Persatuan Jaksa Indonesia (PJI) Pengurus Daerah Jawa Barat, Asisten Intelijen Kejati Jabar Hutama Wisnu, Asisten Tindak Pidana Umum Kejati Jabar Katarina Endang Sarwestri, Asisten Bidang Pembinaan E. Soeprihanto, Asisten Perdata & Tata Usaha Negara Imanuel Zebua dan Para Kajari serta Kasi selaku Pengurus Cabang PJI di Kota dan Kabupaten se-Jawa Barat.

    Dalam paparannya, Kajati Jabar menyerukan kepada para pengurus cabang Persatuan Jaksa Indonesia (PJI) di kota dan kabupaten se-Jawa Barat agar segera membentuk susunan organisasi Pengurus Cabang Persatuan Jaksa Indonesia (PJI) serta diterbitkan kartu Persatuan Jaksa Indonesia (PJI) Pengurus Daerah Jawa Barat. Selain itu, Kajati turut menekankan agar segera dilakukan sosialisasi terkait dengan program kerja PJI pusat untuk memastikan kinerja organisasi pengurus cabang berjalan secara efektif.

    Pada kesempatan tersebut, Kajati Jabar menyampaikan kepada para peserta rapat terkait dengan beberapa rencana pelaksanaan program baru seperti program sumbangsih dana bagi wilayah yang terkena musibah, pelaksanaan MOU dengan PERADI guna mengadakan kerjasama untuk jaksa yang mendekati masa pensiun untuk mendapatkan sertifikasi anggota PERADI dan menjadi pengacara dikemudian harinya, membuka Mini Market Adhyaksa Mart dan PJI award yang akan diberikan kepada para jaksa yang berprestasi. Hal ini dilakukan demi meningkatkan etos kerja dan menjamin kesejahteraan para jaksa baik semasa dan selepas masa jabatannya.

    (Sumber : Kejati-jabar.go.id)

    MR

    -

    -